Home / Berita / Warga Nahdliyin Ngawi, Satu Komando Dalam Pilkada 2020, Sami’na Wa Atho’na

Warga Nahdliyin Ngawi, Satu Komando Dalam Pilkada 2020, Sami’na Wa Atho’na

Warga Nahdliyin Kabupaten Ngawi bertekad untuk mendesak para Kiai agar segera memunculkan kader-kader Nahdliyin menjadi Cabup dan Cawabup dalam Pilkada 2020 mendatang.


Hal tersebut disampaikan oleh Gus Edy dari Padepokan Jagad Keramad (Paguyuban Pelestari Budaya Suara Bumi Nusantara) Desa Cengerengan, Kecamatan Paron, saat menghadiri hajatan di salah satu warga Nahdliyin di Desa Paron, Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi.


Menurut Gus Edy, warga Nahdliyin sangat berharap pada Pilkada 2020 mendatang, agar para Kiai segera memunculkan kader-kader Nahdliyin terbaiknnya untuk menjadi pasangan Cabup dan Wacabup Ngawi yang Amanah, Jumat (27/12/19).


“Kami, perwakilan dari warga Nahdliyin se-Kabupaten Ngawi berkumpul disini untuk mendesak para Kiai agar dapat memunculkan para kader-kader Nahdliyin pada Pilkada 2020 mendatang,” ujar Gus Edy.


“Kami barisan pencari pemimpin yang Amanah bukan barisan pencari kesempatan untuk mendapatkan Rupiah,” sambung Gus Edy disambut gemuruh tepuk tangan dan ucapan hidup nahdliyin dari seluruh hadiri.


Menurut Gus Edy, hampir 90% mayoritas masyarakat Ngawi adalah warga Nahdliyin, maka asalkan diperintah oleh para Kiai, Sami’na Wa Atho’na (kami mendengar dan kami taat), warga Nahdliyin Kabupaten Ngawi bertekad pada Pilkada 2020 mendatang harus muncul kader-kader terbaik dari warga Nahdliyin untuk menjadi calon pemimpin masa depan yang Amanah.


“Selain mayoritas masyarakat Ngawi adalah warga Nahdliyin, Karenanya kami satu komando, Sami’na Wa Atho’na (kami mendengar dan kami taat), maka kami yakin dapat meraih 90% perolehan suara pada Pilkada 2020 mendatang,” ucap Gus Edy.


Hal senada juga disampaikan oleh Gus Latif warga Nahdliyin dari Desa Plangkidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi yang turut hadir dalam hajatan di salah satu warga Nahdliyin di Desa Paron, Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi tersebut.


“Kami yang hadir disini sepakat dalam satu komando, nanti pada saat Pilkada 2020, atas perintah para Kiai, kita berharap pada satu pilihan, Sami’na Wa Atho’na,” ujar Gus Latif.


“Kita berharap pemimpin Kabupaten Ngawi mendatang bisa Amanah dan dapat memimpin dengan bijaksana demi kemaslahatan masyarakat Ngawi pada umumnya dan warga Nahdliyin khususnya,” tandas Gus Latif.

Tentang pengurus

Lembaga Infokom dan Publikasi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Ngawi.

Lihat Juga

Ziarah Muassis NU dan Makam Bung Karno dalam Rangka Peringatan Harlah NU ke 97 PCNU Ngawi

Rangkaian kegiatan dalam rangka harlah NU kembali berlangsung pada Sabtu siang 14 Maret 2020. Saya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *