Home / Berita / NU Ngawi Silaturahmi Ke Rais ‘Aam PBNU & Ziarah Muassis NU

NU Ngawi Silaturahmi Ke Rais ‘Aam PBNU & Ziarah Muassis NU

Dalam rangka peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Ngawi mengadakan kegiatan silaturrahmi sowan Rais ‘Aam PBNU, KH. Mictachul Ahyar, Surabaya, sekaligus  ziarah ke muassis NU, Rais Akbar KH. Hasyim ‘Asyari, KH. Wahab Hasbullah, dan KH. Bisri Syansuri.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa 28/03/2023. Berangkat pukul 05.30 dari Masjid NU Lintang Songo Ngawi sehabis shalat Subuh berjamaah.

Acara ini diikuti oleh jajaran Pengurus Cabang Syuriyah, Tanfidziyah, MWC NU, lembaga-lembaga NU, serta Badan Otonom NU Ngawi menggunakan tiga armada bus dengan total peserta 156 orang.

Ketua tanfidziyah PCNU Ngawi KH. Ahmad Ulinnuha Rozy mengungkapkan bahwa acara tersebut dilaksanakan dalam rangka Harlah Satu Abad NU. Rihlah mubarokah & silaturrahmi ini tujuan utamanya adalah ngalap barokah serta meminta nasihat serta motivasi-motivasi yang mungkin bisa menjadi spirit bagi para pengurus.

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono juga turut hadir dalam kegiatan ini. Dalam sambutannya bupati Ngawi mengungkapkan harapannya dalam sinergi dan kolaborasi pemerintah daerah kabupaten Ngawi dengan PCNU Ngawi dalam menjaga dan mengayomi masyarakat Ngawi serta melestarikan tradisi-tradisi ke-NUan.

(Latif Hidayat)

About The Author

Tentang pengurus

Lembaga Infokom dan Publikasi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Ngawi.

Lihat Juga

PCNU Ngawi Sambut Hangat Terobosan Sertifikasi Wakaf BPN

NUNgawi-PWNU Jawa Timur melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Kantor Wilayah Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *