Home / Berita / Wakil Bupati Ngawi Serahkan Satu Hewan Qurban Kepada Ketua PCNU

Wakil Bupati Ngawi Serahkan Satu Hewan Qurban Kepada Ketua PCNU

NUNgawi – Bertepatan dengan perayaan hari raya Idul Adha 1441 H, Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono menyerahkan secara langsung bantuan hewan qurban berupa 1 ekor sapi kepada Ketua PCNU Ngawi, KH. Ahmad Ulinnuha Rozy di NU Center Kabupaten Ngawi, Jum’at (31/07/2020).


“Pagi hari ini, saya Ony Anwar beserta seluruh keluarga menyerahkan qurban berupa 1 ekor sapi kepada keluarga besar PCNU kabupaten Ngawi, semoga dapat memberikan barakah kepada kita semua,” ujar Ony Anwar Harsono.

Sementara itu Ketua PCNU Ngawi, KH. Ahmad Ulinnuha Rozy menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan melalui PCNU dalam pelaksanaan penyembelihan dan penyaluran hewan qurban dari keluarga Ony Anwar Harsono.


“Mudah mudahan dengan hewan qurban ini semakin dapat mendekatkan diri bagi mas Ony Anwar sekeluarga khususnya dan bagi kita semua kepada Allah SWT, juga semakin dekat kepada masyarakat Ngawi,” tandas KH. Ahmad Ulinnuha Rozy.

Lebih lanjut KH. Ahmad Ulinnuha Rozy mengatakan, hewan qurban ini akan disalurkan melalui 19 Majelis Wakil Cabang (MWC) yang berada di 19 Kecamatan, Takmir dan Jama’ah Masjid Lintang Songo.(FR)

Tentang pengurus

Lembaga Infokom dan Publikasi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Ngawi.

Lihat Juga

Antisipasi Paceklik, Satgas Tanggap Covid-19 NU Ngawi bentuk Lumbung Pangan

Ngawi. Musibah pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung saat ini memang membuat kondisi tidak seperti biasanya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *